Jimat-Kecerdasan-Menajamkan-Daya-Ingat
jimat kecerdasan - cara menjadi cerdas dengan sarana jimat kecerdasan

Jimat Kecerdasan Menajamkan Daya Ingat

kesaksian pengguna jimat kecerdasan - dUsia saya memang masih muda, tapi soal daya ingat saya seperti orang tua. Bagaimana tidak, saya ini orang yang mempunyai sifat lupa. Makanya setiap kali ada sesuatu yang akan saya kerjakan atau saya selesaikan, maka saya membuat catatan kecil untuk memudahkan mengingat. Memang membantu tapi ribet juga kalau harus mencatat setiap kali butuh sesuatu.

Karena sifat mudah lupa ini saya sering mendapat nasib naas. Kalau ada momen penting, jika tidak diingatkan saya akan lalai begitu saja. Paling parah dan yang paling membuat kecewa semua orang ketika saya lupa mengambil kunci motor saya. Awalnya saya disuruh mengambil titipan orang tua saya ke pasar. Motor saya letakkan sebentar, karena saya kira hanya sebentar.  Maka kunci pun saya biarkan begitu saja menggantung di motor. Saya lupa mengambil kunci tersebut.

Sudah bisa ditebak, motor saya pun raib. Di ambil orang gara-gara keteledoran saya. Setibanya di rumah saya dimarahi orang tua saya habis-habisan. Pokoknya peristiwa itu tidak akan saya lupakan seumur hidup saya. Saya mengaku memang semua itu kesalahan saya. namun, jika saya tidak teledor mungkin kejadiannya tidak akan terjadi seperti itu. Semua itu saya ambil sebagai pelajaran dalam hidup.

Karena tidak mau mengulang kesalahan yang sama. Saya pun berusaha agar tidak lagi menjadi orang yang pelupa. Akan tetapi saya merasa sangat kesulitan membuat daya ingat saya lebih baik. Suatu ketika saya pun ditawari kakak saya sepupu saya untuk menggunakan jimat kecerdasan saja. mendengar kata “jimat”, saya langsung bergidik merinding. Karena yang saya tahu yang namanya jimat itu membutuhkan ritual. Saya membayangkan saya akan mandi kembang, puasa, bangun tengah malam dan bakar menyan.

Ternyata jimat kecerdasan ini berbeda. Jimat ini secara khusus dibuat Ki Sabrang Alam untuk memudahkan saya menjadi orang yang mempunyai daya ingat yang tajam. Hasilnya jauh lebih baik dari sebelumnya. Kini saya tidak lagi membutuhkan catatan untuk mengingat.

 

Aditya, 23 tahun, Kutai

 

Lakukan Pemesanan Jimat Kecerdasan - Silahkan KLIK DI SINI