Menjadi-Dosen-Favorit-Berkat-Jimat-Kecerdasan
jimat kecerdasan - cara menjadi cerdas dengan sarana jimat kecerdasan

Menjadi Dosen Favorit Berkat Jimat Kecerdasan

Saya adalah seorang dosen muda yang kini mengajar di salah satu universitas swasta di Ibu kota. Usia saya yang tidak terpaut jauh dengan mahasiswa saya membuat saya agak canggung setiap kali sedang berlangsung pembelajaran di dalam kelas. Saya juga sempat bingung bagaimana pembelajaran yang tepat agar tidak monoton dan tidak terkesan konvensional. 

Setiap kali mulai mengajar saya seperti sedang berhadapan dengan teman setara. Bahkan mahasiswa cewek kadang juga menggoda saya. keadaan seperti sering membuat saya grogi dan agak salah tingkah jika di kelas. Sebagai dosen yunior saya sering bingung bagaimana mendapatkan teknik mengajar yang efektif dan efisien.

Saya juga sudah banyak sharing dengan dosen senior, tetapi solusi yang saya dapatkan kurang memuaskan. Seperti tidak ada gereget yang membuat saya untuk meniru pembelajaran yang diterapkan dosen senior karena mereka menerapkan metode lama dan kuno alias konvensional. Sehingga saya enggan menerapkan metode yang disarankan.

Sejak saya memakai jimat kecerdasan karya Ki Sabrang Alam. Saya lebih mudah mendapatkan metode mengajar yang efektif dan kreatif. Dengan demikian mahasiswa pun lebih tertarik dan tertantang untuk belajar materi yang saya ajarkan lebih jauh. Bahkan saat kampus mengadakan award, saya terpilih menjadi dosen favorit padahal usia saya masih muda dibandingkan dosen yang lain.

 

Wijanarko, M.T., 31 tahun, Jakarta

 

Lakukan Pemesanan Jimat Kecerdasan - Silahkan KLIK DI SINI