Tak-Lagi-dipanggil-Telmi-karena-Jimat-Kecerdasan
jimat kecerdasan - cara menjadi cerdas dengan sarana jimat kecerdasan

Tak Lagi dipanggil Telmi karena Jimat Kecerdasan

Ketika memesan jimat kecerdasan karya Ki Sabrang Alam, saya menggunakannya untuk saya letakkan di dalam dompet. Dengan demikian saya bisa merasakan edisinya setiap hari kemanapun, kapan pun, dan dimanapun saya berada. Positifnya, anggapan buruk tentang saya kini sudah sirna. Saya sudah tidak lagi di panggil si telmi alias si telat mikir karena energi khodam jimat kecerdasan yang membantu saya mencemerlangkan pikiran.

Dulu, saya selalu dipanggil telmi. Setiap kali ada yang ngajak ngobrol, saya memang sulit menangkap obrolan dari mereka. Kalau teman-teman sedang bersenda gurau saya akan menjadi orang yang sulit sekali tertawa. Jika orang lain tertawa karena sesuatu hal yang lucu, saya malah bengong bertanya-tanya hal lucu apa yang ditertawakan teman-teman. Kalau sudah ada yang memberi tahu maksudnya baru saya sadar dan ikut-ikutan tertawa.

Di kelas juga sama demikian. Setiap kali dosen menjelaskan materi. Kelemahan saya adalah menangkap materi yang disampaikan dosen. Makanya kalau di kelas saya lebih sering sibuk sendiri dengan corat-coret buku, buat gambar, atau tindakan untuk mengalihkan perhatian dari penjelasan dosen yang susah saya tangkap maksudnya.

Solusi yang diberikan Ki Sabrang Alam ternyata sangat manjur dan begitu berkualitas. Dengan memakai satu saja jimat kecerdasan, ada energi gaib yang membantu saya memahami apapun yang ada di sekitar saya. kini say a tak lagi menjadi si telmi. Saya lebih mudah memahami mater yang disampaikan dosen. Juga bisa akrab dengan teman-teman karena gampang menangkap maksud candaan mereka.

 

Wawan Gunawan, 25 tahun, Cilacap

 

Lakukan Pemesanan Jimat Kecerdasan - Silahkan KLIK DI SINI